Jumat, 15 Oktober 2010

cerita saat ospek ..(OSPEK OH OSPEK)

hyeeeee,,,,allhmdulillah akhirnya bisa nulis di blog lagi setelah sekian lama....(lebay.com hikkzz)
hemmmppphh tapi jadi bingung harus mulai dari manah..hoooo
anyway..
biasa deh namanya juga kuliah pasti awalnya ospek lah,,yang katanya si untuk pengenalan kepada calon mahasiswa baru..(PENGENALAN BUKAN PENYIKSAAN YAH!) yah tapi begitulah,,padahal bulan ramadhan,, tapi marah marahnya tetp rajin...(uuuppssss astagfirulloh jadi ngomongin orang ii)..hemppp..pas  waktu ospek fakultas tiba-tiba ada tes buat bakat atau apa gituh deh..(gak ngerti lah) ..allhmdulillahnya kebetulan (iiiii gak suka sama kata kata KEBETULAN) hany bawa buku coret coret gitu ,,yang isinya yah coretan coretan hany lah,, heeee..yasudah dikeluarkanlah,,buku kecil merah jambu itu..hoooo so sweety..
tapi bingung...milih yang manah (asli banayk banget tulisan yang gak jelas )..tapi akhirnya terpilihlah satu puisi yang asal di pilih,,judulnya KOSONG..sebenrnya puisi ini di buat udah lamaaa bgt.. pas sma.. itu juga bukan pure hasil karya hany sendri..
Jadi awalnya ,, sahabat hany, pipit namanya .. iseng smzin kata kata itu ke hany..yah cukup pendek lah (yaiayahlah namanya juga sms, short mesagge service,,kalo panjang namanya jadi long messagge service..akkkhh apa siiii ?) nah,, dri situ munculah ide buat memperpanjang,, ahahah...jadilah seperti ini...

KOSONG. . .
Hati tak termiliki ..
Jenuh sanubariku..
Tiada setitik warna dalam nyataku..
Asaku punah dalam tiga puluh waktu..
Jeritan dari yang rapuh dalam jiwaku..
Sekalipun tak ada yang mereda.
Salahkah aku jika menuntut sebuah cerita??
Hanya tertegun diam menantinya ..
Sampai hati hanya bisa bergelut,,
Dengan kekosongannya ..
Hati yang melapuk nyaris usang ..
Sendiri terpasung sepi..
Menahan isak dengan sisa ketegaran..
Hati mendesir ,,seketika bergeming..
Akankah mereda???

nah..itulah puisinya.. karya Hany dan Pipit..(heee,, buat akang yang ngetes hany waktu itu maav yah udah boong ini puisinya bukan asli karya hany..)
Nyeuseuk banget iii.. tapi sama sekali gak ada hubungannya sama sikon hati yang hany rasaan saat itu.. cuma pake jurus lebay dikit jadilah puisi itu,, eheheh..
Allhmdulillah dapet pujian,,dengan kata kata BAGUS..tapi tetep ngerasa bersalah karna udah boongin akang yang itu,,(hahah gak tau namanya siapa)

Terlalu banyak cerita saat ospek ,,dari yang sengsara banget sampe yang seneng..
Dari yang nyasar malem malem pas nyari persyaratan buat ospek,, di jahatin supir angkot,, nangis nangis karna TATIB brantem..(padahal ekting),, ampe seneng karna banyak temen baru yang ngerasa senasib sepenanggungan..hehe
Yasudahlah..semua sudah lewat..sekarang tinggal kuliah yang bener,, jalnin semunya dengan ikhlas,,ikhtiar terus dan lulus tepat waktu aminnnn...
Makasih buat akang eteh panitianya yah..jazakalloh khoiron katsiron..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar