Kamis, 21 Oktober 2010

Masih adakah wanita yang MULIA ?

Tak ada ajaran yang lebih memuliakan wanita daripada islam.
Dalam islam wanita di tempatkan sebagai makhluk yang sangat mulia. Tubuhnya adalah sesuatu yang suci, yang tak boleh di lihat dan di nikmati oleh sembarang orang.
Namun, masih adakah wanita yang mulia itu, di belantara fitnah saat ini ??...
Wanita yang berkomitmen menjaga kesucian dirinya karena Allah Ta'ala memang masih menjadi segolongan kecil, yang di anggap aneh, kolot, norak, cupu, munafik, dan berlebihan.
Seringkali yang tidak wajar dianggap wajar, yang salah dianggap benar, dan yang luar biasa dianggap biasa..
dan itulah kenyataannya kita terlalu terbiasa membenarkan kebiasaan, bukan membiasakan kebenaran..
bahkan dengan kebodohannya, kalangan feminis saat ini mencoba merusak kemuliaan kaum muslimah.
Melalui argumen mengangkat harkat dan martabat kaum wanita, kesetaraan gender dan hak asasi manusia, kaum feminis ini mengeluarkan muslimah dari rumahnya, bahkan dari dalam pakaiannya. Mereka menginginkan wanita lain menjadi telanjang seperti dirinya. Mereka mencoba menjadikan budaya liberal sebagai acuan. Alhasil, di mana kah kini kita susah menemukan wanita ber-you can see, hot pant, atau legging ???
Meski sungguh, apa yang mereka lakukan itu sangat berlawanana dengan apa yang yang diajarkan islam, kenyataanya wanita shalihah saat ini masih menjadi kelompok minor dan terasing. Ibarat tetesan air hujan yang dirindukan teriknya mesir..ibarat kerlip cahaya di langit malam yang mendung...
padahal, wanita shalihah yang seperti itulah yang dirindukan oleh laki-laki sholeh.
Maka, bagi kaum lelaki, wanita shalihah akan senantiasa menjadi misteri. Ia tetap menjadi makhluk suci yang sulit di lihat da di jumpai. Hanya lelaki sholeh yang berani mendambakannya, dan hanya lelaki sholeh yang punya nyali menjadikan dia sebagai belahan hatinya.
Lelaki hidung belang, lelaki miskin agama dan kurang bermoral hanya akan mendekati  tubuh-tubuh yang di obral di jalan-jalan, di tempat dugem, dan di berbagai tempat maksiat lainya. Wanita-wanita yang selalu menampakan auratnya sesungguhnya adalah mangsa empuk para lelaki pemuja dan pengumbar syahwat. 

Maka, hey wanita tidak inginkah engkau menjadi si shalihah yang selalu penuh dengan kerahasiaan??
bukankah wanita yang baik hanya untuk pria yang baik??
dan sebaliknya wanita pendosa hanya untuk pria pendosa pula??
Biarknlah anggapan norak, kuper, kolot, aneh, dan berlebihan itu melekat erat pada kita..namun, sesungguhnya kitalah yang akan dirindukan para calon imam yang sholeh ...
amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar